Rabu, 30 Januari 2013

Xikar Xi1 Pemotong Cerutu

xi1 xikar memberikan pada semua lini untuk semua perokok untuk mencari kualitas baik, dan pemotong cerutu halus dirancang. Dengan body aluminium berwarna hitam, pisau stainless steel runcing, dan dengan pisau pegas penuh, Anda dapat mengharapkan memotong tajam. Anda juga akan mendapatkan gaya desain ergonomis, yang membuatnya mudah untuk memegang pemotong cerutu di tangan, dan hanya memotong ujung setiap cerutu, ukuran, atau bentuk, bila Anda siap untuk merokok merek pilihan Anda cerutu di pasar.

Sebuah garansi seumur hidup

Tidak hanya itu dibuat dengan menggunakan kualitas bahan terbaik, dan tubuh yang halus dibangun, xikar xi1 pemotong cerutu juga disertakan dengan garansi seumur hidup. Jika untuk alasan apapun musim semi memutuskan untuk berhenti bekerja, atau Anda punya masalah dengan pisau itu sendiri, adalah mungkin untuk baik memilikinya diganti, atau Anda mungkin mendapatkan cutter baru tanpa biaya tambahan untuk Anda ketika Anda memilih untuk membeli dari produsen yang diakui.

Pekerjaan terbaik untuk memotong cerutu setiap

Dengan pisau memotong paling efektif, kualitas stainless steel, dan desain yang ergonomis, Anda akan dengan mudah memotong melalui cerutu tebal. Dengan mudah untuk memanfaatkan dan sederhana untuk memegang pegangan, itu dipotong mungkin melalui cerutu terbesar dan paling tebal. Desain aluminium hitam juga akan membuat untuk pemotong cerutu baik mencari, dan juga produk yang tahan lama yang akan menahan penggunaan untuk waktu yang lama.

Sebuah pisau yang berlangsung

Dengan pisau tajam, dan desain yang ergonomis, pisau akan mempertahankan ketajaman, selama beberapa tahun penggunaan. Terlepas dari seberapa sering Anda merokok, atau apa jenis cerutu Anda merokok, xi1 xikar akan memberi Anda memotong tajam, dan akan memotong cerutu Anda sampai ke ukuran yang tepat pada setiap kesempatan Anda meletakkannya untuk digunakan.

Sangat mudah digunakan

Dengan desain yang ergonomis, xi1 xikar sangat cocok untuk pengguna tangan kiri dan kanan. Karena itu akan masuk ke tangan Anda dengan mudah, dan karena seseorang dapat menahannya dengan cara yang paling nyaman untuk Anda secara pribadi, sangat mudah untuk memanfaatkan dalam situasi apa pun. Anda dapat dengan mudah menembus cerutu tebal dengan satu babatan dari pisau yang tajam karena fakta bahwa ia tidak akan memerlukan tingkat tinggi ketangkasan dari pengguna.

Jika Anda mungkin di pasar untuk produk yang terjangkau, aluminium kualitas terbaik, serta pisau stainless steel tajam, Anda telah menemukan itu dengan rangkaian pemotong cerutu. Mereka mencari pemotong cerutu yang mudah digunakan, mudah untuk dipotong dengan, dan sangat terjangkau, tidak perlu melihat lebih jauh karena ini adalah pilihan yang sempurna. Ketika Anda memutuskan untuk membeli dari garis xikar produk, Anda dapat dengan cepat dan mudah memotong melalui, dan mulai untuk merokok cerutu pilihan Anda, sebagai akibat dari desain kualitas, serta pisau tugas berat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar