Jumat, 25 Januari 2013

Pengujian Air Anda Dengan Kit Uji Air

Lebih dari 70% dari permukaan dunia ditutupi oleh air, tapi ketika melihat jumlah yang layak untuk dikonsumsi manusia, hanya 2,5% tetap sebagai air tawar. Hampir 70% dari H2O segar beku di kutub icecaps, sebagian besar sisanya adalah kelembaban tanah atau terletak pada akuifer bawah tanah yang tidak dapat diakses untuk digunakan manusia.

Perkiraan dari Organisasi Kesehatan Dunia mengatakan bahwa lebih dari 5 juta orang meninggal setiap tahun dari penyakit yang disebabkan oleh air minum yang tidak aman.

Apakah Anda seorang pemilik pemilik rumah atau bisnis yang ingin mengetahui dan memahami dengan baik-kualitas air Anda, atau Anda adalah kota yang ingin verifikasi laboratorium eksternal kualitas H2O Anda, pengujian sampel H2O kit yang tersedia untuk harga yang sangat wajar. Kit pengujian H2O tersedia dari sejumlah laboratorium pengujian terkemuka di seluruh Amerika Serikat, tetapi menemukan tes yang tepat untuk situasi Anda akan menentukan lab Anda akan digunakan.

Air kit pengujian yang tersedia untuk segala macam tes. Sebagai contoh, Anda bisa mendapatkan tes sederhana yang mengidentifikasi 31 item individual termasuk logam berat, atau 100-plus tes item yang mengidentifikasi semua kontaminan yang dikenal umum dan pestisida. Untuk pengujian komersial dan kota atau pemilik rumah khawatir tentang kualitas H2O mereka dari sumber H2O kota, tes kit mengidentifikasi logam, mineral, organik, bahan kimia, pestisida dan herbisida.

Jika Anda tinggal di sebuah peternakan atau areal dan Anda mendapatkan H2O Anda dari sumur, Anda mungkin ingin menguji H2O Anda setiap tahun, atau lebih tergantung pada kualitas air hasil tes menunjukkan Anda sebelumnya, dan dengan rasa yang Anda alami. Selain itu, di mana Anda mengalami freeze-thaw siklus, Anda mengolah, pupuk dan semprot setiap tanaman, atau Anda tumbuh rumput dekat dengan air Anda juga mungkin memerlukan pengujian lebih sering. Anda harus menguji musiman jika Anda memiliki H2O disediakan dari sumur dangkal. Pengujian kota seharusnya hanya memerlukan pengujian jika Anda mengalami selera H2O aneh atau mengalami istirahat dalam garis pasokan H2O yang memasok properti anda.

Pengujian Informed memungkinkan pemilik rumah untuk membuat pilihan cerdas tentang keuangan mereka minum H2O dan anggaran didasarkan pada keputusan untuk membuat perubahan dalam persediaan air mereka. Perubahan sederhana seperti pelunak air untuk membalikkan sistem osmosis dan pemurnian dapat membawa biaya awal yang tinggi, tetapi biaya ini diperhitungkan dari waktu ke waktu dalam nilai air sehat yang tidak menyebabkan Anda sakit. Solusi sederhana harfiah dapat menyelamatkan hidup Anda.

Air kit pengujian yang mudah digunakan, dan mendapatkan kit sampel air dari salah satu laboratorium pengujian bersertifikat dan terakreditasi di seluruh negeri adalah keputusan terbaik Anda. Mengambil waktu untuk menguji kualitas air Anda adalah demi kepentingan terbaik dari kesehatan Anda, dan kesehatan keluarga Anda dan hewan peliharaan dan ternak juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar