Kamis, 24 Januari 2013

Mepercepat Waktu Pengeringan Laundry

Dalam beberapa bisnis kecepatan adalah penting untuk memaksimalkan throughput bisnis dan karenanya kunci untuk memaksimalkan keuntungan. Hal ini berlaku untuk bisnis tidak lebih daripada sebuah binatu komersial. Setiap detik terbuang dalam proses pencucian adalah kedua yang bisa digunakan untuk meningkatkan throughput cucian itu.

Salah satu bidang utama yang secara tradisional dibakar banyak waktu dan uang adalah proses pengeringan, hal ini karena itu adalah daerah bahwa Anda hanya dapat cepat-cepat begitu banyak. Anda dapat bukan hanya pakaian pop atau kain ke mesin ajaib dan minta mereka keluar kering dua detik kemudian.

Sementara mayoritas pengering jatuh digunakan dalam binatu komersial sekarang gas powered untuk kedua kecepatan memanas, dan ekonomi, Anda hanya dapat muncul panas begitu tinggi sebelum ada resiko kebakaran atau kerusakan pada binatu sendiri seperti terik atau penyusutan. Memang seperti itu adalah resiko kebakaran bahwa pengering terbaru jatuh komersial fitur alarm kebakaran dan alat pemadam bahkan otomatis harus panas membangun menjadi terlalu banyak.

Jadi proses pengeringan masih dilihat sebagai bidang masalah di binatu banyak yang dimana hanya ada begitu banyak yang dapat dilakukan untuk mempercepat waktu pengeringan. Namun, sekarang ada pilihan baru yang tersedia untuk binatu komersial untuk digunakan, dan itu adalah extractor hyrdo.

Sebuah extractor hidro adalah drum vertikal dipasang besar yang berputar sampai dengan sekitar 1.500 rpm dan dengan demikian menghasilkan kekuatan sekitar 530g, yang hanya menempatkan, memaksa air keluar dari cucian dengan besar G-gaya yang dihasilkan. Anda mungkin telah melihat versi skala yang lebih kecil dari mesin-mesin yang digunakan di kolam renang yang dapat Anda gunakan untuk mengeringkan kostum mandi Anda keluar dengan. Mesin-mesin binatu komersial bekerja pada prinsip yang sama, tetapi pada skala yang lebih besar.

Tidak seperti menerapkan panas ke binatu untuk mengeringkannya extractor hydro menghapus air tanpa merusak serat kain sebagai tidak ada panas yang diterapkan, tetapi tidak membuat kesalahan extractor hidro adalah dewa kirim ke binatu apapun karena bekerja sangat efektif dalam menghilangkan kelembaban bahwa seringkali tidak ada perlu untuk pengeringan lanjut apapun, dan pakaian atau kain dapat melewati tahap pengering dan langsung pergi ke menyelesaikan untuk disetrika. Jadi jika binatu komersial Anda berjalan dengan kapasitas dekat maka mengapa tidak berinvestasi dalam extractor hidro untuk membebaskan lebih banyak waktu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar