Jumat, 25 Januari 2013

Sejarah Pipa Merokok

Pipa merokok bukanlah hal baru dan merupakan tradisi usia tua. Mereka digunakan untuk berbagai alasan, seperti spiritual, ritual keagamaan, atau hanya untuk menurunkan kesenangan. 'Hippocrates' dikatakan spesialis pertama dalam sejarah untuk meresepkan pasiennya menderita infeksi ginekologi untuk pipa asap. Kemudian, orang-orang Romawi mulai merokok dengan menggunakan pipa rasa oregano, mint dan lavender. Pipa-pipa yang digunakan adalah baik sumsum tulang yang dimodifikasi atau buluh biasa. Mereka bahkan menggunakan pipa tanah liat untuk merokok.

Sejarawan dan arkeolog telah menemukan pipa pertama di Yorkshire, di Inggris. Satu set pipa merokok kecil yang dikenal sebagai 'pipa peri' kemudian ditemukan. The Maya, Aztec, Toltec an, termasuk berbagai masyarakat asli Amerika yang digunakan untuk merokok pipa untuk tujuan kesehatan dan juga untuk merayakan peristiwa bisnis utama dan acara-acara keagamaan. Orang Afrika dikenal untuk menggunakan tabung untuk menghirup jenis ramuan yang berbeda. Tapi, itu adalah Maya milik Amerika Tengah dan Meksiko yang pertama kali mulai menggunakan tembakau dalam perangkat berbentuk pipa.

Beberapa suku Meksiko digunakan untuk merokok dari 'buluh wangi'. Bahkan Kanada asli ditemukan pipa merokok selama upacara ritual. Orang Spanyol menemukan bahwa tembakau diimpor dari Dunia Baru bertindak sebagai obat herbal dan obat untuk penyakit tertentu paru-paru. Tembakau kemudian digunakan dalam bentuk bubuk untuk mengurus kondisi kesehatan tertentu seperti sakit, sakit ringan dan migrain. Orang-orang saat ini juga mulai merokok pipa untuk mendapatkan kesenangan dari itu. Pipa pertama kali diperkenalkan di pengadilan Ratu Elizabeth oleh 'Sir' Walter Raleigh dan itu karena usahanya bahwa merokok pipa menjadi mode di kalangan bangsawan Inggris elit dan mulia dan produksi pipa dimulai.

Pada awal abad ke-17, pipa merokok menjadi umum di hampir semua bagian dunia. Penduduk asli Amerika menggunakan bentuk pipa 'perdamaian', juga dikenal sebagai Calumet tersebut. Itu agak pipa seremonial untuk merokok dan dianggap sebagai tanda perdamaian. Mangkuk ini pipa yang terbuat dari Pipestone merah. Pipa ini juga dikatakan berputar di sekitar sejarah yang menarik. The 'Lakota Sioux' dari Dunia Baru menggunakan pipa untuk mengirimkan keinginan atau doa selama upacara. Hal itu dikatakan simbolis dan terhubung dengan dunia spiritual. Pipa secara tradisional dihiasi dengan bulu hewan, bulu, bulu, sayap burung, duri, beadwork, tanaman, bunga, ukiran, dll untuk menandakan pentingnya dalam upacara dan ritual.

1 komentar: