Sabtu, 26 Januari 2013

Peta 3D

Alternatif yang hebat untuk foto lukisan atau skala besar di kantor atau studi adalah Peta Bantuan Dibesarkan. Sering dikenal sebagai Peta 3D Bantuan, mereka memungkinkan Anda untuk melihat setiap fitur dari wilayah geografis seperti Peta sehari-hari OS Anda akan, bagaimanapun mereka fitur kontur mengangkat, secara profesional disajikan dan datang dengan framing pilihan untuk memberikan yang merasa benar-benar artistik. Ini membuat pilihan yang cocok untuk kacang luar, yang hanya tidak bisa membiarkan tempat favorit mereka pergi. Ada sejumlah pilihan yang meliputi Inggris tersedia dan termasuk GB penuh dan peta dunia.

Anda mungkin bertanya-tanya, apa yang di bumi adalah peta relief dibangkitkan? Ini adalah peta 3D dari lokasi geografis yang merangkum semua fitur yang ditawarkan dan menampilkannya dengan akurasi rinci berdasarkan ketinggian mereka. Sebagai contoh, sebuah peta relief 3D dari Distrik Lake akan memiliki semua fitur dari National Inggris yang terkenal Park dan memiliki segala gunung, danau dan lembah ditampilkan dalam 3D untuk kemudahan referensi silang. Pemetaan ini memiliki skala sehingga Anda dapat mengukur jarak dan shading bantuan untuk mewakili ketinggian yang berbeda.

Apakah Anda memiliki cinta untuk Distrik Danau atau kecenderungan untuk distrik Peak (Pardon corniness) ada kemungkinan untuk menjadi peta Bantuan Dibesarkan untuk Anda. Mereka tersedia untuk sejumlah Taman Nasional utama di Inggris dan Wales termasuk Snowdonia dan The Yorkshire Dales. Peta-peta biasanya datang dengan 1:72,000 pemetaan kecuali Inggris Dibesarkan Peta Relief (1:1; 400.000) dan bantuan peta dunia penuh (Skala 1:40,000,000) memberikan detail yang sangat baik dari wilayah yang Anda pilih.

Jika nostalgia geografis adalah hal Anda atau jika Anda perlu hadiah untuk orang yang memiliki segalanya, maka peta Bantuan Dibesarkan bisa saja apa yang Anda cari. Jika Anda memiliki pertanyaan lain yang berkaitan dengan peta bantuan Dibesarkan atau perlengkapan outdoor lainnya, maka jangan ragu untuk bertanya. Melihat keluar untuk lebih banyak artikel saya dan biarkan aku tahu apa yang Anda pikirkan. Saya selalu mencari ide-ide untuk produk baru untuk meninjau. Tetap Aman di jalan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar