Selasa, 22 Januari 2013

Sejarah Singkat koin Tantangan Angkatan Darat

Penggunaan pertama dari koin tantangan tanggal kembali ke Perang Dunia 1. Ini adalah sekitar satu abad yang lalu. Para pengguna pertama adalah angkatan udara. Koin untungnya menyelamatkan nyawa seorang prajurit. Setelah itu, mereka mendapat penting besar yang masih meningkat dari hari ke hari. Tentara segera mulai menggunakan koin tantangan untuk mereka gunakan juga. Koin tantangan militer adalah koin yang sangat terkenal dari semua. Mereka dijual sebagai koleksi di pasar. Personel TNI untuk menunjukkan keanggotaan kepada tentara dan juga untuk proyek khusus atau penyebab.

Yang terbaik adalah bahwa ini adalah barang murah. Dalam militer, di mana mereka butuhkan untuk menghasilkan ratusan koin untuk diberikan kepada seluruh kelompok bawahan dan rekan kerja, tidak akan dikenakan biaya mereka sangat banyak. Mereka digunakan dalam militer untuk menunjukkan kehidupan karismatik dan menawan militer. Satu koin bisa berkisar dari $ 3 sampai $ maksimum 15. Namun, jika pelanggan membutuhkan koin berlapis emas, maka harga bisa pergi tinggi. Demikian pula, ada juga selesai yang tersedia termasuk perak, kuningan, tembaga, nikel, dll selesai menambah keindahan koin sederhana.

Paduan seng adalah proses produksi koin. Hal ini membuat koin lebih murah. Proses lainnya termasuk mati disambar. Dalam proses ini mati yang dibuat untuk koin dan kemudian koin diproduksi. Kemudian, mereka diwarnai untuk memberi mereka terlihat bersemangat. Pada akhirnya finish yang diterapkan pada setiap koin untuk membuat mereka bersinar. Ini adalah aturan umum produksi koin. Perusahaan yang memproduksi koin menyerah untuk tujuh warna gratis pilihan Anda. Jika Anda ingin menambahkan lebih banyak warna, maka Anda perlu membayar untuk masing-masing individu.

Koin tantangan militer juga merupakan simbol kehormatan dan keberanian. Orang-orang yang menerima merasa bangga dengan pekerjaan baik mereka. Mereka merasa hebat tentang upaya kolektif mereka dan keberanian mereka dimasukkan untuk mewujudkan suatu tujuan. Hari-hari ini koin terutama digunakan untuk keanggotaan dan promosi penyebab atau produk. Ini digunakan di luar tentara juga.

Efektivitas koin telah terbukti selama bertahun-tahun. Itu sebabnya setiap organisasi lain menggunakan koin untuk keanggotaan, pemberian, pemasaran, dll Ini juga merupakan faktor kesatuan besar. Ketika banyak orang bekerja untuk tujuan yang sama, mereka mendapatkan bersatu dan bekerja keras untuk mencapai target.

Dalam tentara, itu adalah tradisi lama untuk memberikan koin tantangan sebelum tim berjalan pada beberapa proyek tertentu. Dalam beberapa situasi, ini diberikan sebagai penghargaan kepada seluruh tim yang datang kembali dengan sukses.

Koin tantangan tentara memiliki daya tarik sendiri untuk masyarakat umum. Itulah sebabnya orang-orang seperti untuk menjaga mereka dengan hati-hati. Koin tersebut tersedia di koin memproduksi perusahaan untuk mengumpulkan. Orang-orang muda menunjukkan minat khusus ke hobi ini. Perusahaan yang memproduksi koin juga menjual koin tunggal untuk dijual. Jika seseorang ingin membeli satu koin untuk menambah koin penting untuk koleksi, ia dapat membeli dari toko online. Hal ini juga tergantung pada pelanggan jika mereka ingin membeli lebih banyak. Mereka juga diberikan sebagai hadiah. Orang pertukaran mereka sebagai hadiah. Ini adalah hadiah kenangan yang berlangsung selama seumur hidup.

Beberapa koin memproduksi perusahaan juga koin saham tentara tantangan yang unik. Mereka tinggi harga karena keunikan mereka. Ada juga duplikat dari aslinya koin tentara berharga. Mereka mungkin memiliki beberapa cerita yang berhubungan dengan mereka. Namun, koin duplikat terlihat secara substansial berbeda untuk menjaga mereka terpisah dari yang asli.

Ada berbagai macam koin tantangan militer di pasar hari ini. Dari tentara, kepada orang-orang umum, semua orang ingin koin tantangan untuk merayakan peristiwa-peristiwa penting mereka tetapi dalam gaya yang berbeda. Koin ini digunakan di seluruh dunia, tetapi utama mereka dan pasar murah adalah China. Mereka menghasilkan koin harga rendah seperti produk mereka yang lain yang telah menangkap seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar