Selasa, 22 Januari 2013

Bagaimana Masyarakat dapat Manfaat dari Daur Ulang Logam?

Logam adalah sumber daya terbarukan non yang berarti bahwa pasokan mereka akan berakhir kecuali mereka digunakan secara berkelanjutan. Proses daur ulang logam tidak hanya menghemat sumber daya dan mengurangi polusi tetapi juga mencegah perusakan habitat alami yang berlangsung dari pertambangan bijih baru. Logam Daur Ulang melibatkan meleleh turun besi tua dan menggunakan kembali dalam pembuatan komoditas baru. Bagian yang terbaik adalah bahwa logam tidak kehilangan sifat aslinya selama proses daur ulang sehingga dapat digunakan tanpa batas. Struktur atom dari logam tidak berubah setelah itu meleleh. Hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk bahan seperti plastik dan kertas.

Ada dua jenis logam daur ulang, besi dan nonferrous. Scrap logam yang terbuat dari baja atau besi disebut logam besi. Hal ini diperoleh dari menyelamatkan mobil yang digunakan, balok baja dan rel jalan. Scrap logam yang terbuat dari logam selain besi dan baja disebut logam non ferrous misalnya Aluminium foil atau dari kaleng. Meskipun besi scrap didaur ulang dalam jumlah yang lebih besar, itu lebih menguntungkan untuk logam perusahaan daur ulang untuk mendaur ulang non-ferrous scrap.

Daur ulang logam juga memiliki manfaat lingkungan yang luar biasa. Ada sejumlah besar penghematan energi dan mengurangi emisi CO2 dalam metode produksi menggunakan bahan daur ulang. Karena bahan baku sekunder yang digunakan sebagai pengganti sumber daya alam segar banyak energi dan uang yang akan dinyatakan dihabiskan untuk proses penambangan disimpan. Bahkan, proses daur ulang aluminium menggunakan energi 95% lebih sedikit dan memancarkan karbon dioksida 95% kurang dari aluminium membuat segar dari bijih bauksit. Studi yang dilakukan oleh perusahaan daur ulang baja juga mengungkapkan bahwa baja daur ulang mengurangi emisi CO2 sebesar 80%.

Selain manfaat lingkungan ada juga banyak manfaat ekonomi yang dapat berasal dari daur ulang besi tua. Hal ini meningkatkan jumlah pekerjaan manufaktur domestik di negara sehingga mendukung daya saing di pasar internasional. Karena TPA jasa yang dibayar oleh pembayar pajak, daur ulang logam menguntungkan mereka dengan mengurangi jumlah bahan di tempat pembuangan sampah. Bisnis dan organisasi lain yang melakukan kegiatan daur ulang juga mendongak oleh masyarakat. Bahkan logam daur ulang membuat harga rendah bagi konsumen dan juga perusahaan-perusahaan seperti pertambangan bijih segar akan melonjak biaya dari segala sesuatu dari bahan makanan untuk real estate.

Oleh karena itu mari kita bersatu untuk mendaur ulang logam untuk masa depan yang lebih baik sebelum terlambat.
Karen Adams adalah lingkungan yang memberikan kontribusi artikel ke Skrap Logam perusahaan daur ulang di Dubai. Beruntung Grup Dubai adalah salah satu perusahaan tersebut ia percaya masuk Dia melakukan yang terbaik untuk menanamkan perilaku Eco-friendly antara orang-orang. Sebagai Lucky Group - http://www.luckygroup.com merupakan salah satu Trading terbaik dan Manufaktur Skrap Logam daur ulang proivder layanan di Dubai dan internasional, ia menikmati ide menghasilkan tentang topik ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar