Senin, 28 Januari 2013

Status Ekonomi Saat Dampak Harga Baja China

Sejak pecahnya krisis keuangan pada tahun 2008, itu terus menyebar dan memperdalam. Masalah konsumsi baja total negara, ia memiliki kontinu. Saat ini, masalah kelebihan kapasitas baja global yang sangat serius, dan ingin kelebihan kapasitas menghilangkan kebutuhan selama bertahun-tahun. Kelebihan kapasitas adalah masalah global, dan juga merupakan faktor penting dalam perdagangan baja-distorsi. Bagi China, juga bisa menjadi terlalu besar, harga baja tidak bisa stabilisasi berkelanjutan dan pemulihan, pertumbuhan permintaan untuk baja, bahkan jika itu adalah pertumbuhan rendah mungkin tidak mampu membawa tentang pertumbuhan baja, keuntungan dari produk. Kepercayaan berasal dari konsumsi baja, industrialisasi sebelum selesainya setidaknya 10 tahun ke depan, harus menjadi momentum pertumbuhan dipertahankan, tetapi harus pertumbuhan rendah.

Sebagai wakil dari negara-negara Eropa dan Amerika, mereka adalah pusat konsumsi, pusat operasi keluaran modal yang disebut reformasi dan inovasi pergi terlalu jauh, gelembung. Negara-negara berkembang dalam sepuluh tahun terakhir menjadi pusat manufaktur dunia di China, keuntungan biaya negara-negara berkembang untuk transportasi barang-barang murah negara maju, konsumsi transisi. Kami ekspor mereka keluar dari masalah dengan dampak ekspor dan daerah-daerah yang sesuai banyak yang terkena produksi muncul berlebihan. Dapatkan banyak keuntungan dari aset terutama berorientasi ekspor negara, oleh ekspor asli. Membawa mereka? Mata uang mereka sendiri apresiasi dan melemahkan daya saing internasional industri lain dalam apresiasi masa depan mereka sendiri ketika tiga isu perlu disesuaikan, proses penyesuaian adalah proses yang cukup panjang. Cina, misalnya, tahun ini kita bergantung pada meningkatkan ekspor terhadap PDB menarik sekarang masalah ekspor, permintaan domestik membutuhkan orang terus meningkatkan pendapatan, meningkatkan daya beli ini bentuk penyesuaian panjang.

Baja industrialisasi dukungan industri, industri sekunder dalam proses industrialisasi adalah yang tertinggi, industri sekunder keseluruhan dalam proses perekonomian nasional yang dominan adalah proses industrialisasi, industri sekunder industri apa industri konstruksi dan komposisi industri. Pertumbuhan PDB dalam proses industrialisasi kontributor pertama adalah industri kedua, pengembangan industri sekunder harus membawa konsumsi. Apakah konsumsi kapita per tercepat dalam proses industrialisasi pertengahan hingga akhir industrialisasi harus dari pertumbuhan tinggi untuk pertumbuhan yang rendah. Untuk konsumsi masyarakat pasca-industri baja secara keseluruhan akan jatuh dari puncak. Ini akan terus turun setelah waktu yang lama.

Untuk situasi baja pada tahun 2013, kami percaya bahwa pemasok dan baja produksi dan konsumsi masih memiliki keyakinan, tapi kita sepenuhnya harus memahami bahwa itu adalah pertumbuhan yang rendah, karena PDB pada tahun 2013 akan tahun ini. Nada pelonggaran moneter juga harus dipertahankan. Terutama pertumbuhan yang stabil dalam proyek-proyek infrastruktur baru akan mendorong investasi untuk menstabilkan. Setelah sekitar 4-5 triliun dari, khususnya dua tahun terakhir pada infrastruktur, investasi dalam aktiva tetap sangat kontroversial, tapi sekarang melihat pemerintah pusat diajukan, investasi yang stabil merupakan ukuran penting dari pertumbuhan yang stabil.

Secara umum, itu adalah tahun baru untuk produksi baja tahun 2013, meskipun, kami juga bertemu dengan segala macam masalah, perekonomian dunia menjadi lebih baik dan akan ada kebijakan yang lebih baik untuk pengembangan Baja di Cina, karena itu, selama kita percaya, apa pun produk baja seperti kumparan baja / pipa / bagian, sudut besi, pipa ERW, Galvanized Steel, dll, harga akan tingkat yang tepat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar