Senin, 28 Januari 2013

Lindungi Kas Anda Dari Pencuri!

Jika Anda memiliki pendirian ritel, Anda akan menyadari bahaya ketika datang ke pencurian. Sementara Anda dapat mencegah toko-angkat dengan menginstal sistem pengawasan keamanan, ada masalah ketika melihat bagaimana Anda dapat melindungi uang tunai yang Anda terima di toko Anda.

Calon pencuri terkenal untuk menemukan cara-cara inovatif mencuri uang dari toko ritel, dan ini bisa berarti bahwa staf Anda dapat beresiko karena banyak diinginkan dipersenjatai. Dan itu tidak biasa bagi orang seperti ini untuk memeriksa bagaimana Anda melindungi uang Anda sebelum mereka memutuskan untuk merampok Anda. Alasan untuk ini adalah bahwa mereka tahu tidak ada gunanya menarik perhatian kepada diri mereka sendiri. Jika diperlukan waktu lebih lama dari beberapa detik untuk mendapatkan apa yang mereka telah datang untuk, dan meninggalkan, ada lebih banyak kesempatan mereka akan ditangkap. Inilah sebabnya mengapa Anda harus berpikir tentang memiliki yang aman penyimpanan terpasang.

Jenis yang aman adalah pencegah yang sempurna, dan juga akan membantu memastikan bahwa Anda tidak menderita dari staf mencuri dari Anda. Pernyataan terakhir mungkin terdengar agak kasar, tapi begitu adalah dunia yang kita tinggali dan, sayangnya, tidak semua orang selalu dapat dipercaya.

Keindahan brankas adalah mereka tidak mengharuskan Anda untuk serah terima kunci kepada siapa pun karena semua orang harus lakukan adalah memasukkan uang ke dalam sebuah wadah, dan pop itu turun menembak. Tentu saja, calon pencuri dapat melihat ini terjadi, dan berpikir bahwa mereka dapat memperoleh akses ke aman, tetapi desainer di belakang mereka telah memikirkan hal ini juga.

Dengan banyak model, setelah uang telah disimpan, aman tidak dapat dibuka untuk jangka waktu setelah itu, dan ini biasanya cukup untuk menempatkan pencuri off. Setelah semua, tujuan mereka adalah untuk merampok Anda, dan meninggalkan tempat secepat mungkin sehingga mereka tidak menarik perhatian otoritas hukum.

Memiliki yang aman seperti ini juga akan membantu ketika Anda toko tidak terbuka. Mereka dibangun sedemikian rupa yang hampir mustahil untuk masuk ke mereka ketika Anda perlu untuk meninggalkan uang tunai dalam semalam. Perangkat penguncian dapat menjadi elektronik, atau kombinasi dan mereka semua dirancang dengan menggunakan teknologi terbaru.

Ini bukan hanya perusahaan ritel yang dapat membuat penggunaan yang aman penyimpanan, ada model yang lebih kecil yang ideal untuk rumah, dan mereka dapat digunakan untuk hal-hal lain selain dari penyimpanan uang. Bisa jadi bahwa Anda memiliki dokumen berharga yang perlu disimpan aman, atau Anda memiliki koleksi perhiasan yang tidak hanya mahal tapi memegang sejumlah nilai sentimental juga.

Yang aman juga bisa sangat berguna di kantor. Anda dapat memiliki desain dengan pilihan front-loading, yang terlihat sangat mirip dengan kotak surat. Sekali lagi, ini dapat digunakan untuk melindungi dokumen sensitif, atau uang tunai yang Anda butuhkan untuk tetap di kantor Anda.

Apa pun yang Anda butuhkan untuk melindungi dari pencurian, yang aman seperti ini adalah solusi yang ideal, dan mereka tidak biaya sejumlah besar uang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar