Sabtu, 26 Januari 2013

Analisis Situasi saat Pengembangan Industri Perangkat Keras

Faktor-faktor yang tidak menguntungkan yang melanda perkembangan industri perangkat keras pada tahun 2011 masih ada pada tahun 2012. Indikator ekonomi dari pertumbuhan industri-lebar akan terus melambat, kesulitan yang dihadapi industri akan lebih besar.

Namun, kondisi yang relatif menguntungkan untuk mempromosikan pengembangan industri hardware China juga akan disorot. Pada 2012, real estate China pasar regulasi di tempat serta perlindungan penyelesaian proyek perumahan, pelepasan sebagian dari permintaan konsumen dari produk-produk perangkat keras yang berhubungan.

Setelah dampak krisis keuangan internasional pada tahun 2008, industri perangkat keras China mencapai kembalinya cepat pertumbuhan di 2010. Pada tahun 2010, pertumbuhan output industri mencapai 29,4%, meningkat dari 28,5% pada bulan Januari sampai dengan November 2011. Menurut situasi dalam dua tahun terakhir, perkembangan industri perangkat keras Cina bahkan dalam menghadapi berbagai kesulitan pada tahun 2012, tetapi nilai total output industri mempertahankan tingkat pertumbuhan sekitar 20%. Dengan perluasan dampak dari serangkaian faktor yang tidak menguntungkan dalam intensifikasi perlindungan perdagangan internasional dan apresiasi nilai tukar RMB industri hardware Cina, dikombinasikan dengan masalah utang di AS dan negara-negara maju Eropa, yang mempengaruhi dunia ekonomi recovery.

Singkatnya, industri hardware China setelah pertumbuhan pesat restoratif pada tahun 2010, indikator operasi yang paling ekonomi telah tanda-tanda pertumbuhan melambat pada tahun 2011. Pada tingkat pertumbuhan ini perlambatan lebih lanjut pada tahun 2012, industri hardware memasuki tahap stabil pembangunan. Dalam hal faktor eksternal yang mempengaruhi perusahaan hardware ireversibel, industri untuk memperkuat transformasi diri, dan telah aktif mencari strategi coping. Pertumbuhan permintaan domestik untuk industri perangkat keras untuk memberikan titik pertumbuhan baru, mencurahkan upaya yang lebih besar untuk meningkatkan pasar domestik, untuk membawa terobosan baru bagi industri.

Pelaksanaan kebijakan ruang keamanan telah membawa peluang yang signifikan bagi industri hardware dapur. Dengan perkembangan pasar dan perubahan, ruang keamanan adalah dari perumahan kasar untuk transformasi rumah yang ada dan rumah yang ada, dapur dan kamar mandi secara bertahap berubah menjadi produk jadi dari pengiriman.

Saat ini, perusahaan China atas industri ukuran dapur yang ditunjuk hardware dipertahankan pada sekitar 2000, terutama berlokasi di Delta Sungai Yangtze, Pearl River Delta dan daerah pesisir ekonomis dikembangkan. Penjualan satu tahun industri adalah antara sekitar 3000 sampai 400 miliar yuan.

Sesuai dengan Rencana "12 Lima Tahun, dalam waktu lima tahun mencapai target 36 juta set berbagai jenis perumahan yang terjangkau Jika Anda menghitung jumlah renovasi dapur rumah tangga biaya 10.000 Yuan., Itu berarti bahwa bahkan jika hanya renovasi dapur dan industri mandi hardware, itu akan membawa 360 miliar Yuan peluang permintaan. Hanya sesuai dengan konstruksi 2011 mulai dari 10 juta set istilah, dapur produk pasar juga akan membuat lebih dari seratus miliar Yuan. Ini akan memainkan peran penting dalam mempromosikan pengembangan industri.

Sebagai produsen profesional paduan cor aluminium dan paduan seng, Boluo Longhua Zunhuang Pabrik Hardware ("Zunhuang" untuk pendek) terutama memproduksi gantungan kunci, asbak, pembuka botol, dan souvenir. Melalui terus menerus R & D, Zunhuang telah memperkenalkan batch besar peralatan produksi, dan akumulasi pengalaman yang kaya dan berharga. Zunhuang mengkhususkan diri dalam cetakan halus, panas ruang produk seng die-casting alloy, dingin ruang produk aluminium die-casting alloy, magnesium pengecoran sentrifugal-seng paduan produk, dan segala macam stamping produk perangkat keras. Produk utama kami adalah hadiah periklanan termasuk Logam Asbak, Rack Logam Anggur, Hadiah Logam, Logam Pembuka Botol, Coaster Piala, Alloy Cast Aluminium, dan rak anggur. Klien utama kami adalah Disney, Hong Kong Jockey Club, Hong Kong Kantor Pos, Hong Kong Mass Transit Railway, dan Hong Kong Kowloon-Canton Railway.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar