Minggu, 27 Januari 2013

Magnate Bisnis India

"Wise adalah mereka yang belajar bahwa garis bawah tidak selalu harus menjadi prioritas utama mereka". Testimonial identik telah dikonfirmasi oleh Kushagra Bajaj, yang telah mendapat usahanya ke puncak hanya dalam waktu hanya 11 tahun perjalanan perusahaan itu.

Sebuah raja bisnis adalah seorang pengusaha yang telah mencapai kekayaan dan menonjol dari industri tertentu (atau industri). Banyak pengusaha bermimpi menjadi seorang taipan bisnis satu hari tetapi hanya beberapa yang beruntung mencapai tingkat keberhasilan. Kushagra bajaj adalah orang yang berhak dengan tag raja bisnis dan tentu saja, mengapa tidak! Ia telah mendapat semua sifat penting yang dimiliki oleh Tycoon Bisnis yang membuat mereka menonjol dalam kerumunan orang-orang yang sama, yang diikuti dengan:

Intelijen dan Pikiran Cerdas, Power Learning, Emosi Konstruktif, pengambil resiko, Terfokus, dan Bertekad, Memberikan Darah Segar a Chance, Tanggung Jawab Sosial, Pekerjaan dan Saldo Kehidupan Pribadi, dan daftar goes on ..

Datang dari Grup Bajaj yang paling indah, Kushagra Nayan Bajaj (35) adalah salah satu tokoh bisnis yang paling kuat dari India. Saat ini, ia adalah Wakil Ketua Kelompok Bajaj, Bajaj Ketua Corp Limited dan Managing Director Bajaj Hindusthan Bersama Ltd (BHL). Pada tahun 2002 setelah mendapatkan pendidikan tinggi dari Carnegie Mellon University dan Northwestern University, ia bergabung dengan Bajaj Hindusthan Ltd (BHL) sebagai Chief Executive ketika revue total perusahaan adalah Rs 300 crore yang berubah menjadi 1.800 crore hanya dalam 5 tahun dengan strategi yang pernah mencolok dari Kushagra Bajaj. Tujuan utama dan Sukses adalah dua aspek yang berbeda yang selalu disertai dengan Kushagra Bajaj sementara membuktikan eksistensi layak untuk Bajaj Hindustan. Saat ini Bajaj Hindusthan Ltd mampu mencapai mahkota kontributor terbaik dan tertinggi dari bisnis gula di dalam negeri. Dalam terakhir dua sampai tiga tahun, ia telah terus berupaya untuk menjadi konglomerat dalam bisnis listrik juga. Prestasi, mencapai pendapatan yang luar biasa benar-benar membuat dia sebagai perencana bisnis menarik, yang membawa ketinggian non-tercapai untuk gula dan pembangkit listrik.

Saat ini, Kushagra usaha tenaga Bajaj sudah ditanamkan dengan Rs 2.300 crore untuk set up 450 Mw lima batu bara pembangkit listrik, di mana di masa itu meningkat menjadi 870 MW. Terlepas dari ini, ia telah diinvestasikan dengan 12.700 crore untuk proyek dari 1.980 Mw-proyek listrik di Lalitpur. Ini tidak cukup dengan perencanaan bisnisnya, sesuai wawancara direkam, Kushagra Bajaj telah berkomitmen untuk membawa bisnis kekuasaannya untuk kisaran Rs 20.000 crore dalam tiga-empat tahun ke depan. Dalam tata letak yang sama, Bajaj Group telah sudah menginvestasikan ribuan dolar dengan perusahaan asing dalam rangka untuk memulai dengan pembangkit listrik. Kelompok ini telah membeli tambang batubara di Indonesia dengan cadangan dipulihkan dari 100 juta ton itu saja dapat mempertahankan proyek selama satu dekade.

Tapi apa yang membuat Bajaj muda untuk menghabiskan Rs 15.000 crore (Rs 150 miliar) yang berkuasa di tempat pertama? Untuk ini ia berkata, "Power akan memberi kita arus kas besar dan hasil investasi yang tetap, tidak seperti gula Kami memiliki pengembalian terjamin sekitar 15 persen dalam kekuasaan di bawah model biaya-plus.".

Menjalankan bisnis bukanlah pekerjaan yang sulit, tapi perlu beberapa keterampilan umum, semangat, konsistensi dan tekad. kushagra bajaj adalah kuat dan salah satu tokoh bisnis terkemuka dan rahasia di balik ini adalah, ia menambahkan inovasi dalam karyanya, ia setia kepada karyanya, dia tahu tentang pekerjaannya, ia belajar dari orang lain. Prestasi, mencapai pendapatan yang luar biasa benar-benar membuat dia sebagai perencana bisnis menarik, yang membawa ketinggian hampir tidak accomplishable untuk pabrik gula serta pembangkit listrik.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar