Minggu, 20 Januari 2013

Panduan Mengunci Sepeda

Hal ini tidak jarang untuk memiliki seseorang datang ke rumah dan menceritakan sebuah cerita bahagia tentang bagaimana mereka kehilangan kursi, roda atau sepeda seluruh pencurian. Dalam kebanyakan kasus, pencurian adalah karena kecerobohan dalam mengunci sepeda.

Sementara hanya menggunakan sepeda U-kunci adalah pilihan yang memadai, Anda bisa mengambil beberapa langkah-langkah tambahan ketika parkir sepeda Anda di lokasi publik. Berikut adalah daftar metode untuk mempekerjakan, bersama dengan menggunakan kunci sepeda yang kuat, untuk memastikan perlindungan yang maksimal.

Cara mengunci sepeda Anda

Pertama dan terpenting - selalu mengunci sepeda Anda! Hanya membutuhkan pencuri beberapa detik untuk naik off pada sepeda terkunci.

Selain berinvestasi dalam kunci sepeda kombinasi canggih, pastikan Anda tidak mengunci perjalanan Anda dengan satu roda saja. Selalu membuat sebuah titik untuk mengamankan kedua roda setiap saat. Entah mengunci roda depan bersama-sama dengan satu belakang atau menggunakan dua kunci sepeda yang terpisah untuk mengamankan cycle.Investing Anda di sepeda ekstra U-kunci berharga ketika Anda menimbang terhadap risiko kehilangan perjalanan pulang Anda.

Juga ingat bahwa kecil U-kunci dianjurkan selama satu besar, yang biasanya lebih mudah untuk membongkar dengan bantuan linggis.

Terutama jika Anda memiliki sepeda gunung yang datang dengan kursi pasca cepat-release, pastikan Anda telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mengamankan tempat duduk Anda juga. Juga pastikan Anda menghapus semua klip-off item dan aksesoris seperti botol air, kantong pelana, dan lampu.

Tempat parkir

Kebanyakan tempat-tempat umum di kota Anda akan memiliki tempat parkir untuk sepeda. Gunakan mereka.

Pernah merantai siklus Anda dengan rambu yang tidak memiliki tanda di bagian atas. Hal ini tidak terlalu sulit untuk mengangkatnya di atas tanda posting. Juga ingat untuk memastikan bahwa plang Anda gunakan disemen kuat ke trotoar.

Juga menghindari meninggalkan sepeda Anda dalam perawatan penjaga keamanan atau penjaga pintu yang tidak akan berada dalam posisi untuk meninggalkan pos mereka dalam kasus seseorang memilih untuk lepas landas dengan sepeda Anda.

Meskipun Anda mungkin menganggap bahwa mengambil surat Anda, atau memberikan paket akan membawa Anda hanya beberapa menit, mereka beberapa menit yang cukup untuk seorang pencuri sepeda baik dipraktekkan untuk melakukan pekerjaannya. Cara terbaik adalah untuk mengandalkan kualitas yang baik kunci kombinasi sepeda dan akal sehat Anda ketika datang untuk mengamankan perjalanan pulang punggung Anda.
Blackburn Desain adalah salah satu penyedia terkemuka Aksesoris Sepeda, menawarkan salah satu solusi pencahayaan terbaik untuk sepeda Anda. Lampu Blackburn Design keduanya baterai dioperasikan dan dapat diisi ulang lampu sepeda . Kami juga menyediakan kunci, alat-alat, kandang dan banyak aksesoris sepeda tersebut untuk membuat perjalanan Anda aman dan nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar