Jumat, 01 Februari 2013

Jenis Kayu Digunakan Cottages

Kayu adalah isolator panas yang baik dan, dengan demikian, merupakan bahan yang sangat disukai untuk cottage dan pondok-pondok di daerah yang mengalami iklim dingin selama berbulan-bulan setiap tahun. Selain itu, itu menanamkan penampilan canggih untuk Cottage. Kayu dapat dibagi menjadi dua jenis - kayu dan kayu lunak. Kayu lunak, seperti cedar, biasanya digunakan lebih dari kayu, karena mereka relatif lebih murah dan memiliki kualitas yang luar biasa termal. Mempertimbangkan keandalan, penampilan, pemeliharaan itu akan membutuhkan, reaksi kayu untuk serangga dan perubahan iklim, untuk memutuskan pada jenis kayu yang akan cocok untuk Anda.

    Pine - Kedua kuning dan pinus putih yang digunakan untuk pembangunan cottage. Pinus kuning lebih disukai karena mereka mudah digunakan untuk membangun cottage. Mereka adalah lampu kuning dalam warna. Mereka muncul keputihan atau kekuningan coklat dan tahan terhadap pembusukan. Mereka adalah pilihan biaya-efektif dan paling baik digunakan untuk konstruksi lantai dan mebel. Putih pinus berfungsi sebagai pilihan yang lebih baik untuk pembangunan dinding pondok. Seperti pinus kuning, mereka terjangkau dan menyusut-tahan. Mereka ringan dan sangat kokoh karena yang mereka tahan lama.
    Cemara - Mereka wilayah jenis kayu lunak yang ringan. Mereka kokoh, handal dan cukup mudah untuk bekerja dengan. Mereka adalah biaya-efektif dan terbukti dapat diandalkan di iklim kering.
    Cedar merah - Mereka dapat menahan kondisi cuaca ekstrim. Mereka kokoh dan tetap tidak terpengaruh dari efek serangga. Dengan demikian, mereka yang paling cocok untuk iklim basah. Mereka adalah salah satu yang terbaik isolator panas. Meskipun mereka mungkin sedikit lebih mahal daripada beberapa jenis lain dari kayu, kualitas luar biasa mereka membuat mereka salah satu yang paling disukai dari kayu lunak.
    Douglas cemara - Mereka sangat disukai di industri konstruksi karena mereka ringan dan oleh karena itu, mudah digunakan. Mereka kokoh dan tidak menderita patah tulang mudah.
    Oak - mereka relatif lebih mahal daripada kebanyakan jenis lainnya dari kayu. Namun, jika Anda tidak pada anggaran dan ingin memilih sebuah pondok mewah, ini adalah salah satu pilihan taruhan untuk Anda. Mereka tersedia dalam berbagai warna, seperti merah kasar dan coklat. Mereka adalah tahan lama dan tahan terhadap pembusukan.

Jika Anda berencana untuk melakukan perjalanan ke Wales untuk liburan dan mencari diri katering pondok-pondok, ada beberapa diri katering pondok-pondok dan cottage di Wales yang dapat Anda pilih dari.
Nicola Jackson adalah seorang penulis terkenal. Dia juga seorang blogger aktif yang suka menulis pada mata pelajaran yang berbeda. Dalam artikel ini, dia telah difokuskan pada beberapa jenis kayu yang dapat Anda pilih untuk pembangunan rumah.Jika Anda Anda berencana untuk melakukan perjalanan ke Wales untuk liburan dan mencari diri katering pondok-pondok, ada beberapa mandiri pondok-pondok dan cottage di Wales yang dapat Anda pilih dari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar